Breaking News

Race 2 MXGP Selaparang, Prado Asapi Herlings dan Raih Podium Pertama

Jorge Prado berhasil rebut podium pertama pada race ke 2 MXGP Selaparang

Garis Merah- Race 2 MXGP Selaparang seri 11 yang digelar di Sirkuit Selaparang Kota Mataram, Minggu (30/6) berlangsung sengit. 

Pembalap tim Red Bull GASGAS Factory Racing Jorge Prado berhasil mengasapi pembalap Red Bull KTM Factory Racing dan berhasil meraih podium pertama. 

Prado berhasil mengungguli Herlings pada Race ke 2 dimana pada race 1 Prado harus puas menduduki posisi kedua dan podium pertama dikuasai oleh Herlings.

Dalam sesi konfrensi pers usai balapan Prado mengakui pada race kedua mendapatkan momen yang baik sehingga mampu bertahan di posisi pertama. 

"Balapan yang menarik saya merasa puas dengan hasil ini, tim telah bekerja dengan sangat baik, semoga di seri selanjutnya kami masih bisa mempertahan posisi pertama," Ucapnya. 

Sementara Jeffrey Herlings yang pada race pertama mampu menempati podium pertama juga mengaku balapan di race kedua menarik. 

Namun sayang Prado lebih menguasai track dan jalannya balapan. Herlings juga menilai Sirkuit Selaparang mempunyai kesulitan tersendiri.

"Race kedua berjalan sesuai rencana, tetapi memang Prado lebih cepat tapi kami puas dengan balapan hari ini, Sirkuit ini cukup menantang," Ujarnya. 

Dengan selesainya balapan race ke dua ini maka gelaran Grand Prix MXGP Indonesia seri ke 11 telah usai. Namun Selaparang akan kembali menjadi ruan rumah untuk seri Grand Prix MXGP seri 12 yang akan digelar bulan Juli.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close