Breaking News

Gen Z Bima Panaskan Mesin, Dukung Lalu Gita Maju Pada Pilgub NTB 2024

Milenial Bima bakal gelar Deklarasi dukungan terhadap Gita Sukiman secara besar besaran

Garis Merah- Sunyi tapi pasti para pendukung dan relawan calon Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi bekerja mempopulerkan dan menaikan elektabilitas melalui pemasangan pamplet dan spanduk. 


Kordinator Relawan Gen Z Bima Arif Rahman mengatakan bertebarannya pamplet Lalu Gita yang terpasang di berbagai sudut di Bima tersebut merupakan inisiatif dari kalangan milenial di Bima serta masyarakat yang murni mendukung Gita sebaga Calon. Gubernur NTB pada Pilgub NTB tahun 2024.


"Kami akan bumingkan nama Lalu Gita Ariadi (LGA) di Bima sebagai bentuk dukungan kami kepada Bapak LGA kerena menurut kami beliau sangatlah paham tentang tatanan Birokrasi beserta kebijakan dan regulasi yang harus diperjuangkan di NTB ini, "Ucap Kordinator Relawan Gen Z Bima ini. 


Dukungan terhadap Gita ini bukan tanpa alasan. Menurut Arif kinerja Gita menjadi PJ dapat menata kembali struktur pemerintahan serta roda pemerintahan yang dinamis tanpa ada gejolak di masyarakat. 


"Semboyan NTB Maju Melaju bagi kami memiliki makna yang cukup dalam, ditambah lagi track record Bapak LGA yang cukup mumpuni di Dunia pemerintahan bagi kami cukup kompleks, bukankah kita terus mendambakan kemajuan NTB," Tanya nya. 


Arif memaparkan Bima sebagai daerah paling ujung timur di NTB memiliki persoalan yang komplek sehingga membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan perhatian yang serius dan sosok Lalu Gita dinilai memiliki kapasitas tersebut. 


"Bima mayoritas penduduknya sebagai Petani harus mendapat perhatian prioritas sehingga sangat diperlukan sosok pemimpin yang Cerdas dan Visioner mengingat Petani di NTB ini masih menjerit, dan itu menurut kami ada di Bapak LGA yang tidak pandai bicara namun penuh realitas ( talk less do more), " Kata Arif. 


"Pada intinya kita butuh pemimpin yang paham prinsip-prinsip birokrasi sebagaimana bukti yang telah diberikan oleh LGA selama menjabat sebagai PJ Gubernur NTB" Sambungnya. 


Arif juga menyatakan telah menyusun agenda deklarasikan dukungan terhadap Lalu Gita sebagai Calon Gubernur NTB berpasangan dengan Sukiman Azmy. 


"Untuk kedepannya kami telah menyusun konsep agenda Deklarasi besar-besaran dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa-Desa," Tutup Arif Rahman.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close