Redaksi
Maret 22, 2024, Maret 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-22T14:40:57Z
Bagi TakjilForwan Pro NTBHot newsMarhamTakjil Geratis

Forum Wartawan Pemprov NTB Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Forwan pro NTB bagi takjkl

Garis Merah- Ditengah viralnya aksi berburu takjil antara warga muslim dan non muslim (Nonis) belasan pewarta yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprov NTB (Forwan Pro) membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan dan petugas kebersihan di jalan Langko Mataram, Jum'at (22/3).


Ketua Forwan Pro NTB Marham mengatakan ratusan paket takjil tersebut berasal dari sumbangan para anggota dan donatur.


Dia berharap dengan pembagian takjil ini dapat membantu pengguna jalan atau petugas kebersihan melepas dahaga saat berbuka puasa.


"Memang isinya sederhana tetapi kami berharap kegiatan ini dapat membantu warga yang kebetulan melintas di jalan dan petugas kebersihan untuk berbuka puasa," kata wartawan di media Suara NTB tersebut.


Aksi bagi takjil ini kata Marham akan terus berlanjut hingga berahirnya bulan suci.Ramadhan.


"Insyaallah akan terus berlanjut sampai berahirnya bulan ramadhan, ini merupakan salah satu program forwan pro setiap bulan suci ramadhan," kata Marham.



Sementara warga yang menerima takjil mengaku bersyukur dapat berbuka puasa disaat harga sembako.melambung. mereka juga berharap kegiatan serupa makin marak digelar oleh elemen masyarakat lainnya.


"Terima kasih banyak kami yang beraktifitas sebagai petugas kebersihan di jalan ini terbantu berbuka puasa, semoga kegiatan ini terus berlanjut ya," ucap romlah salah satu pasukan kuning sebutan bagi petugas kebersihan yang menerima takjil.(GM1)