Redaksi
Maret 25, 2024, Maret 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-25T17:57:02Z
HotnewsLalu Gita AriadiMutasi PejabatMutasi Pejabat Pemprov NTBPejabat Pemprov NTB

Lalu Gita Mutasi 76 Pejabat Pemprov NTB, Dr. Jack Naik Golongan

Penjabat Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi pimpin pengambilan sumpah jabatan mutasi pejabat

Garis Merah- Sebanyak 76 pejabat Eselon III dan IV Pemrov NTB dimutasi pada hari ini, Senin (25/3) di Gedung Graha Bhakti Prah Kantor Gubernur NTB.


Sementara untuk pejabat Eselon II sendiri mutasi juga akan segera dilaksanakan. Namun pada mutasi hari ini Direktur Utama RSUP NTB Lalu Herman Mahaputra mendapat kenaikan pangkat dan golongan dari golongan 2b menjadi 2a.


Mutasi hari ini merupakan mutasi perdana pejabat Pemprov NTB sejak Lalu Gita Ariadi menjabat sebagai Penjabat Gubernur NTB.


Lalu Gita Ariadi yang memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan mengatakan mutasi ini suatu hal yang biasa. Selain sebagai penyegaran di organisasi juga untuk memacu kinerja para pegawai dalam mengemban tugasnya.


"Suatu hal yang biasa mutasi kita lakukan sesuai kebutuhan organisasi di kepegawaian, semoga pejabat yang bergeser dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.


Sebelumnya para pejabat ini telah mengikuti assesment sebaga salah satu syarat dilaksanakannya mutasi. Begitu juga dengan pejabat Eselon II juga telah digelar Assesment.


Namun mutasi pejabat Eselon II msih menunggu jadwal. Rumor yang beredar mutasi pejabat Eselon II jug akan digelar sebelum berakhirnya bulan Maret ini.(GM1)