Redaksi
Maret 16, 2023, Maret 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-16T07:59:11Z
HotnewsK.H.Ma'rud AminWapres RI K.H. Ma'rud Amin

Hari Ini Wapres K.H. Ma'ruf Amin Kembali Kunjungi NTB, Ini Agendanya

Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin bersama istri disambut Gubernur NTB bersama istri di Bandara Internasional Lombok

Garis Merah- Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin kembali mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (16/3). 


Dikutip dari situs resmi wapresri.go.id pada pukul 11.30 WIB, Wapres lepas landas dari Bandara Internasional Juanda Surabaya menuju Bandar Udara Internasional Lombok, menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.


Usai menempuh penerbangan sekitar 1 jam, Wapres tiba di Bandar Udara Internasional Lombok disambut oleh Gubernur NTB Zulkifliemansyah dan jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Selanjutnya dengan berkendara mobil, Wapres bergegas menuju Kabupaten Lombok Utara untuk meresmikan Kawasan Sains Kurnaen Sumadiharga BRIN sebagai Fasilitas RIset dan Inovasi Produk Halal Berbasis Maritim Nasional.


Keesokan harinya, sebelum kembali ke Jakarta, Wapres juga akan menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-76 Nahdlatul Wathan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW.


Turut mendampingi Wapres Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika; Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono Wahjoe Sedjati; Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, Robikin Emhas, dan Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja dan Farhat Brachma.(GM1)