Redaksi
April 20, 2024, April 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-20T10:53:42Z
Danny Karter FebriantoPilbup Lombok UtaraPilkada KLU 2024Politik

Tiga Nama Masuk Radar Menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Danny Karter Febrianto

Calon Bupati KLU Danny Karter Febrianto

Garis Merah- Sejumlah nama digadang gadang bakal maju pada pemilihan Bupati Lombok Utara. Satu nama yang dipastikan bakal maju pada kontestasi politik di KLU adalah Wakil.Bupati KLU saat ini Danny Karter Febrianto.


Kepada media ini di Mataram, Sabtu (20/4) Danny menegaskan dirinya suda siap secara fisik, mental dan finansial untuk maju pada Pilbup Lombok Utara 2024.


"Saya siap masuk dalan pemilihan bupati, apa yang menjadi syarat insyaallah sudah siap baik secara fisi, mental ataupun finansial," ujarya berkelakar.


Selain itu sejumlah nama juga masuk dalam radar calon  pendampingnya nanti. Danny menyebut tiga nama yang masuk dalam radar calon wakilnya adalah Tgh Muksin, Raden Nuna Abriadi dan Najmul Ahyar.


"Beberapa nama sudah kita jajaki, Alhmdulilah sambutannya baik, ada Tgh Muksin, Raden Una dan Najmul Ahyar, ada beberapa nama yang lain juga kita tetap komunikasi," kata Danny.


Sementara untuk kendaraan politik Danny memiliki modal lima kursi Partai Gerindra di DPRD KLU.  Jumlah ini belum memenuhi syarat dan hanya kurang satu kursi. Untuk melengkapi kendaraan politik tersebut Danny mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.


"Kita punya lima kursi kurang satu kursi lagi, kita sudah komunikasi dengan partai lain, semakin banyak teman kita berjuang lebih baik," kata Wabup KLU ini.


Danny optimis bakal memenangkan pemilihan Bupati KLU. Selain incumbent posisi Danny sebagai ketua partai juga membuka peluang cukup besar untuk bisa memenangkan pemilihan kepala daerah yang berslogan Tioq Tata Tunaq ini.


"Insyaallah kita bisa menang, apalagi banyak teman berjuang langkah kita pasti akan lebih mudah," pungkas Danny optimis.(GM1)