Redaksi
Oktober 05, 2023, Oktober 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-05T09:29:57Z
H.FathurrahmanLalu Gita AriadiPJ Sekda NTBPolitik

Fathurrahman Resmi Jabat PJ Sekda NTB, Lalu Gita: Bekerjalah Yang Enak Tetapi Tidak Seenaknya

Fathurrahman resmi dijabat PJ Sekda NTB

Garis Merah- Asisten Satu Setda NTB Fathurrahman resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Kamis (5/10).


PJ Sekda dilantik oleh Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Lalu Gita Ariadi yang disaksikan oleh kepala OPD dan pimpinan di Lingkup Pemerintahan Provinsi NTB. 


Penjabat Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dalam sambutannya mengatakan kepada PJ Sekda yang dlantik agar memacu program pemerintahan, pembangunan dan akselerasi pelayanan kepada masyarakat. 


Lebih lanjut Lalu Gita mengatakan PJ Sekda harus memastikan tidak terjadinya stagnasi pembangunan, menyukseskan pilkada, event event di daerah dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. 


Pj Sekda dan semua pejabat juga kata Lalu Gita dituntut bersikap dewasa hilangkan lagi perilaku kekanak kanakan dan perkuat kebersamaan. 


"Bagi yang tidak sanggup silahkan (mengundurkan diri) kita santai santai saja,  kita bekerja dengan enak tetapi jangan bekerja seenaknya, kita harus bekerja bersama tetapi kalau tidak sanggup silahkan mengundurkan diri," tegasnya. 


Diakhir sambutannya PJ Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi menyatakan semua pejabat di Pemprov NTB sangat istimewa.  Penunjukan Fathurrahman sebagai PJ Sekda NTB tidak berarti pejabat yang lain tidak istimewa.(GM1)