Redaksi
Juli 29, 2023, Juli 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-29T06:52:17Z
Hot newsKasta NTBLalu Arik Rahman HakimLalu Wink Haris

Terpilih Sebagai Ketua DPP Kasta NTB, Lalu Arik Fokus Kawal Kasus LCC

Lalu Arik Rahmn Hakim rei terpilih sebagai ketua DPP Last NTB

Garis Merah- Lalu Arik Rahman Hakim terpilih sebaga ketua Umum Kasta NTB setelah meraih kemenangan mutlak dalam.voting yang digelar pada Muda ke IV Kasta NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Plaza, Sabtu (29/7).


Kepada media usai ditetapkan sebagai pemenang, Lalu Arik mengatakan dirinya akan melakukan konsolidasi internal dan memperkuat divisi di organisasi Kasta NTB.


Selain itu program kerja yang menjadi perhatian khusus katanya adalah  mengawal kasus dugaan korupsi  LCC yang telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi.


"Program yang menjadi stresing utama kami adalah mengawal kasus dugaan korupsi di LCC yang telah kami laporkan," ujarnya.


Menurut nya kasus dugaan korupsi di LCC menjadi perhatian serius karena adanya potensi kerugian negara.


"Penting di kawal dan di awasi karena ini berpotensi adanya kerugian negara, jadi kami akan terus mengawasi dan memgawal kasus ini," ungkapnya.


Sementara Presiden Kasta Lalu Wink Haris berharap ketua terpilih fokus pada pengawasan kasus LCC selain terus.melakukan konsolidasi internal.


*Sebagai pembina dan presiden last tentu saya berharap ketua terpilih dapat melaksanakan program kerja yang nyata terutama mengawal kasus LCC," harapnya.(GM1)