Redaksi
Juli 29, 2023, Juli 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-29T04:19:06Z
Hot newsKasta NTBLalu Wink HarisMusda Kasta NTB

LSM.Kasta NTB Gelar Musda Ke IV, Agenda Pilih Ketua Umum DPP

LSM Last NTB gelar Musda ke IV

Garis Merah- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kajian Advokasi Sosial dan Transparansi Anggaran (Kasta) Nusa Tenggara Barat menggelar Musyawaraah Daerah (Musda) ke IV di Hotel Lombok Plaza, Sabtu (29/7).


Adapun Musda ke IV yang dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke VIII ini memiliki agenda pemilihan ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kasta NTB.


Presiden Kasta NTB Lalu Munawir Haris/Lalu Wink Haris mengatakan agenda utama dari musda ini adalah pemilihan ketua DPP NTB.


Hmgga saat ini katanya terdapat tiga calon ketua DPP yang akan bertarung untuk menjadi ketua DPP Kasta NTB.


'Sementara baru tiga nama yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan ketua DPP," ujarnya.


Posisi ketua DPP sendiri berada satu tingkat dibawah Presiden Kasta yang dijabat oleh Lalu Wing Haris.


Sebaga mitra yang kritis dan konstruktif Lalu Wink Haris berharap kepada ketua DPP yang terpilih nanti mampu memberikan kontribusi dalam memperjuangkan hak hak masyararakat.dan juga mampu menempatkan diri sebagai mitra yang strategis bersama pemerintah dalam membangun daerah.


"Tentunya harapan saya adalah ketua yang terpilih itu nanti.bisa menjadi mitra yang kritis dan konstruktif bagi masyarakat dan pembangunan di daerah ini," harapnya.


Sejumlah politisi, unsur birokrasi dan aktivis di NTB serta semua pengurus Kasta NTB menghadiri Musyawarah Daerah ke IV ini.(GM1)