Redaksi
Juni 04, 2023, Juni 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-04T14:14:25Z
PariwisataPendidikanPenerimaan Mahasiswa BaruPoltekpar Lombok

Poltekpar Lombok Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

Poltekpar Lombok buka pendaftaran mahasiswa baru jalur mandiri

Garis Merah- Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri di bawah Kementerian Pariwisata dan EKonomi Kreatif Republik Indonesia telah membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024 Jalur Mandiri.


Penerimaan mahasiswa baru  yang diberi nama Seleksi Mandiri Masuk Poltekpar Lombok (SMM-PPL) dibuka mulai tanggal 28 Mei - 30 Juni 2023 melalui link pendaftaran http://pmb.ppl.ac.id, dengan biaya pendaftaran Rp.250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). 


Seleksi ini dapat diikuti oleh lulusan SMA/MA/SMK sederajat, tanpa batasan tahun lulus.


SMM-PPL ini menawarkan berbagai jalur pendafaftaran seperti Jalur Prestasi, Jalur Wirausaha, Jalur Kerjasama, Jalur Destinasi Prioritas, Jalur Pemberdayaan Masyarakat, Jalur Dudika, Jalur Disabilitas khusus tuna rungu. 


Melalui SMM-PPL ini pendaftar dapat memilih 4 (empat) Program Studi yang ada di Poltekpar Lombok yaitu D3 Tata Hidang, D3 Divisi Kamar, D3 Seni Kuliner, dan D4 Usaha Perjalanan Wisata. 


Poltekpar Lombok hadir untuk dapat menghasilkan generasi-generasi pariwisata yang siap bekerja secara professional, berwirausaha, atau melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan kurikulum yang dirancang khusus bersandar global.(GM1