Redaksi
Mei 31, 2022, Mei 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-31T13:10:37Z
12 Pejabat NTB BergeserHotnewsMutasi PejabatPejabat Pemprov NTB

Gerbong Mutasi di Pemprov NTB Bergerak, 12 Pejabat Eselon Dua Bergeser

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah pimpin mutasi pejabat eselon tiga dan dua

Garis Merah- Sebanyak 45 pejabat yang terdiri dari 33 pejabat eselon tiga dan 12 pejabat eselon dua di lingkup Pemerintahan Provinsi NTB di mutasi di Aula Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Selasa (31/5).


Mutasi pejabat tinggi ini di pimpin langsung Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc.


Dalam mutasi ini 12 pejabat eselon dua berpindah posisi dari jabatan semula. Tiga diantara pejabat eselon dua di mutasi menjadi staff ahli gubernur. 


Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mengatakan mutasi sebagai bentuk penyegaran organisasi. Gubernur berharap bagi pejabat yang menempati posisi baru agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas yang telah menanti. 


"Mutasi ini bukan hukuman tetapi untuk kebutuhan organisasi, bagi yang di mutasi agar segera menyesuaikan diri banyak tugas yang harus di selesaikan," ujar gubernur. 


Dikuitp dari radar lombok berikut daftar 12 pejabat eselon II yang dimutasi jelang peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni:


Ir. H. Madani Mukarom, B.Sc. F, M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) NTB, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda NTB.

Julmansyah, S.HUT, MAP, jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan NTB, jabatan baru Kepala DLHK NTB.

Dr. Najamuddin, S.Sos., MM, jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistika NTB, jabatan baru Kepala Satpol PP NTB.

Drs. Tri Budi Prayitno, M.Si jabatan lama Kepala Satpol PP NTB, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan NTB.

H. Sadimin, ST.,MT jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman NTB.

Jamaluddin, S.Sos, MT, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman NTB, jabatan baru Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan.

Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH jabatan lama Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan, jabatan baru Kepala Biro Perekonomian Setda NTB.

Hj. Eva Dewiyani, SP jabatan lama Kepala Biro Perekonomian Setda NTB, jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah NTB.

Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si jabatan lama Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah NTB, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan.

Drs. Fathul Gani, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan NTB, jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB.

Muhammad Riadi, SP,. M.Ec.Dev jabatan lama Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

H. A. Aziz, SH.,MH, jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik Hukum dan Pelayanan Publik, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan NTB.

Terhadap jabatan kosong, sementara waktu ditunjuk pelaksana tugas.(GM1)