Redaksi
September 30, 2022, September 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-30T08:44:19Z
Eddy ShopiaanMPW Pemuda Pancasila NTBMuswil MPW PP NTBPolitik

Eddy Shopiaan Resmi Nahkodai MPW Pemuda Pancasila NTB

Nelalui Nuswil ke enam, Eddy Shopiaan resmi terpilih sebagai ketua MPW PP NTB

Garis Merah- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Mataram Eddy Shopiaan resmi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Nusa Tenggara Barat melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke enam yang digelar di Same Hotel selama dua hari dari tanggal 29-30 September 2022.


Eddy Shopiaan terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dalam muswil tersebut. 


Eddy Shopiaan mendapatkan sembilan dukungan MPC dari delapan MPC yang memiliki hak suara dan dua MPC menjadi pemantau pada Muswil kali ini.


Usai terpilih Eddy mengatakan dirinya maju sebagai ketua MPC PP NTB murni sebagai pengabdian kepada organisasi serta membantu program pembangunan pemerintah. 


Lebih lanjut Eddy nemaparkan program kerja yang akan dilaksanakan setelah resmi memimpin MPW PP NTB adalah Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).


"Program kerja yang paling dekat adalah rakerwil, ini penting untuk membahas apa yang menjadi program kerja kedepannya," ujar Eddy.


Selain Muswil untuk memilih ketua MPW PP NTB kegiatan ini juga digandeng dengan pemilihan Srikandi PP NTB yang kedua. 


Musyawarah Wilayah ke enam PP NTB berjalan lancar. Semua peserta sidang sepakat memilih Eddy Shopiaan menjadi ketua MPW PP NTB periode 2022-2027.(GM1)